Friday

Jual Silicon Hp [ Motomo /Grosir Aksesoris Hp Di Tegal]


Grosir Silikon Biasa Dan Karakter
MARTIZAINFO_ Anda di webset martiza info, memberikan informasi seputar asesoris hp, untuk membeli silikon anda bisa datang dialamat Martiza Cell 
Perumahan tiara arum 2 blog B25 
Jl, lingkar slawi - penusupan, bisa buka google map martiza cell

Untuk cabang :
M Cell
alamat : Dekat halte SMA N3 Slawi

Baca Juga :
Berikut informasi seputar Silikon
Kegunaan Silikon Pada Hp

Keuntungan Mengunaan siliconHandphone kini banyak digunakan sebagai alat telekomunikasi yang canggih. Kecanggihan handphone jaman sekarang bisa digunakan sebagai tempat untuk game, mengambil gambar, membuka tautan internet, mendengarkan musik dan lainnya. Dalam penggunaannya handphone selalu rawan jatuh. Bila sudah jatuh maka handphone menjadi lecet dan tampilannya tidak bagus.



Menjaga handphone Dari Bahaya Benturan atau agar tampilannya tetap bagus dan terhindari dari goresan Dengan cara yaitu bisa menggunakan silicon. Keuntungan silicon bagi case handphone sangat luar biasa. Banyak yang memutuskan menggunakan silicon untuk handphone. Silikon handphone banyak dijual tempat case dengan harga murah. Memang harganya terjangkau karena ketebalannya minim tetapi fungsi-nya sangat unggul.



Apakah handphone anda sudah terlindungi dengan baik? Bila anda belum memasang pelindung untuk handphone maka, anda bisa menggunakan case silicon ini. Bila anda masih meragukan silicon sebagai pelindung maka, ketahuilah manfaatnya terlebih dahulu. Pasti bila mengetahui manfaat silicon untuk handphone maka, anda akan langsung beralih menggunakannya pada saat ini juga.



Kegunaan Silicon Bagi Handphone

Handphone yang sering terbentur atau jatuh jangan dibiarkan begitu saja. Anda perlu menggunakan sesuatu untuk melindungi handphone agar pada saat terbentur tidak mengalami kerusakan, terutama pada bagian casing. Salah satu pelindung yang cocok bagi handphone yaitu silicon. Manfaat silicon untuk handphone bisa dilihat pada berikut ini.



Pertama : Tahan benturan

Kegunaan silicon bagi handphone yaitu tahan benturan. Silicon memiliki tekstur yang kenyal dan empuk. Bahan silicon juga terbukti sebagai peredam benturan yang paling baik diantara bahan lainnya. Bila dipasang pada handphone maka, anda tidak perlu khawatir lagi kalau jatuh. Handphone yang jatuh tetap normal karena efek dari silicon tersebut memantul ketika jatuh ke lantai atau tanah.

Meski handphone jatuh berkali-kali tetap tahan dan tidak akan mengalami kerusakan. Buktikan sekarang juga dengan memasang silicon sebagai pelindung handphone.



Kedua : Tetap bersih

Handphone selalu menemani aktivitas anda dimanapun terutama diluar ruangan. Pada tempat yang terbuka tentu banyak sekali debu bertebangan dan akhirnya hingga pada handphone anda. Debu yang menumpuk dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan tampilan handphone menjadi jelek.

Kesempatan bagus menggunakan silicon untuk melindungi handphone dari debu. Silicon menutup rapat sebagian besar permukaan smartphone sehingga dapat menghalangi debu agar tidak masuk ke dalam. Tidak ada satupun debu yang akan berhasil masuk dan handphone tetap terjaga kebersihannya. Tampilannya kini semakin terjaga serta tidak akan kelihatan usang.



Ketiga : Terlihat menarik dan lebih trendy

Manfaat silicon tidak hanya melindungi handphone namun juga bisa digunakan sebagai model bergaya. Warna silicon yang bagus dan cerah membuat tampilan handphone semakin trendy. Ada beberapa warna pilihan mulai dari merah, pink, hijau, ungu dan lainnya. Warna bisa dicocokkan dengan handphonenya agar saat dipasang warna tetap cantik dan selaras.



Keempat : Handphone tidak mudah jatuh saat dipegang

Apakah anda sering tiba-tiba menjatuhkan handphone? Pasti pernah. Hal tersebut dipengaruhi oleh permukaan handphone yang licin. Saat berada di tangan handphone bisa meluncur begitu saja dan jatuh ke bawah. Manfaat silicon untuk handphone yang lainnya yaitu dapat menahan agar tidak mudah jatuh.



Karet silicon memiliki tekstur yang lembut tetapi keset sehingga bila dipegang menggunakan tangan tidak akan mudah bergeser. Intinya seperti silicon tersebut secara tidak langsung bisa menempel dengan tangan anda, jadi handphone yang dipegang tidak akan jatuh kebawah karena tertahan oleh silicon tersebut.



Manfaat silicon sangat membuat semua orang takjub. Benda kecil mungil dan harganya murah ternyata menyimpan fungsi yang sangat luar biasa. Anda tidak perlu heran bila banyak sekali orang yang membeli silicon handphone karena dapat menjaga alat komunikasi tersebut tetap nyaman.



Kegunaan Silicon Bisa Digunakan Pada Semua Jenis Handphone

Handphone memiliki jenis dan model yang berbeda. Bahkan setiap tipe handphone memiliki bentuk yang berbeda. Ada yang besar, kecil, panjang, tebal, dan tipis semuanya tergantung perusahaan yang memproduksi handphone tersebut. Berbicara mengenai bentuk handphone yang berbeda maka, bisakah pelindung silicon digunakan untuk semua handphone? Jawabannya adalah tentu saja bisa.



Silicon pelindung handphone tidak hanya dibuat dengan satu jenis saja, melainkan dibuat sesuai dengan semua jenis handphone. Semua tipe bisa menggunakan silicon pelindung ini. Bagaimana cara mendapatkan silicon pelindung tersebut? Anda tidak perlu bingung karena banyak yang menjual dan menggeluti bisnis silicon untuk handphone. Anda bisa mendapatkan di toko case handphone atau juga bisa di online shop yang menjual silicon pelindung.

Manfaat silicon yang unggul sangat menguntungkan bagi para pebisnis case handphone. Mereka membuat pelindung silicon yang kemudian dijual pada konsumen. Tentu saja produk silicon pelindung handphone itu laku keras. Bahkan pemasarannya tidak hanya pada satu daerah saja. Bisa ke berbagai daerah yang berada di Indonesia. Luar biasa sekali manfaat  dari silicon. Tidak hanya keutamaannya pada handphone melainkan juga bisa menjadi peluang bisnis.





Disini juga banyak bentuk silikon segala merek hp jika setok masih ada.




Artikel Terkait

Jual Silicon Hp [ Motomo /Grosir Aksesoris Hp Di Tegal]
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email