Saturday

Jual Card Reader [ Grosir Aksesoris Hp Di Tegal ]


Martiza Cell Konter Hp Menjual Card Reader DiTegal.
Card Reader adalah nama untuk perangkat yang bisa membaca kartu memori seperti MMC, MicroSD, Memory Stick, dan sebagainya. Card Reader dihubungkan pada komputer melalui port USB.
Atau  perangkat untuk mengakses data pada kartu memori seperti CompactFlash (CF), Secure Digital (SD) atau MultiMediaCard (MMC). Sebagian besar pembaca kartu juga menawarkan kemampuan menulis, dan bersama-sama dengan kartu, ini dapat berfungsi sebagai pen drive.
Beberapa printer dan komputer pribadi memiliki card reader built-in.
Sebuah multi card reader yang digunakan untuk komunikasi dengan lebih dari satu jenis kartu memori flash. pembaca kartu multi tidak memiliki built-in kapasitas memori, tetapi dapat menerima beberapa jenis dan gaya kartu memori.


Jumlah kartu memori yang kompatibel bervariasi dari pembaca untuk pembaca dan dapat mencakup lebih dari 20 jenis yang berbeda. Jumlah kartu memori yang berbeda bahwa multi card reader dapat menerima dinyatakan sebagai x-in-1, dengan x menjadi sosok jasa menunjukkan jumlah kartu memori diterima, seperti 35-in-1. Ada tiga kategori pembaca kartu diurutkan berdasarkan jenis dan jumlah slot kartu: satu pembaca kartu (misalnya 1x SD-satunya), multi card reader (misalnya 9-in-1) dan card reader seri (misalnya 4x SD-satunya ).
Dulu Card Reader digunakan hanya satu jenis memori dengan kemajuan teknologi sekarang card reader bias digunakan berbagai jenis memori.
Fungsi card reader adalah sebagai penghubung yang tersambung pada usb laptop maupun komputer dimana data yang tersimpan pada memory. Untuk itu, dengan menggunakan perangkat seperti ini, tentu data yang ada dapat diakses dan dipindahkan sesuai keinginannya dalam berbagai format.


Artikel Terkait

Jual Card Reader [ Grosir Aksesoris Hp Di Tegal ]
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email