Saturday

Jual Paket Alat Tulis Sekolah Yang Kereatif

Jual paket alat tulis sekolah yang kreatif ala pedagang asongan sebagai inspirasi usaha. Dengan Kreatifitas para pedagang asongan bisa menghasilkan untung banyak.

Banyak pedagang sekarang kalau tidak kreatif akan gulung tikar, sebab saingan perdagangan sekarang cukup ketat. seperti penjual yg satu ini yang diterminal kampung rambutan.

Bapak yang satu ini dia adalah penjual asongan dari bis satu kebis yg satunya diterminal kampung rambutan, dia tidak mengenal lelah demi untuk menafkahi keluarga di kampung halaman. Dia berjualan diterminal yang dijakarta.

Apa yg ia jual. Ia menjual paket alat tulis yg dikemas dengan rapi sehinga di pandang menarik bagi si pembeli. Lihat gambar ini tampak dari depan
Dengan kreatifnya si bapak ini dan di tanganya dia, satu paket alat tulis dengan isi, pulpen, potlot, penghapus, serutan, dan penggaris, dikemas dalam satu wadah menjadi rapi dan indah.

Bahkan dengan kemasan seperti itu saya sendiri tertarik untuk membelinya.

Untuk pembaca blog saya jika anda penasaran bisa jajagi dagangan dia di terminal kampung rambutan tanya saja para pedagang asongan lainya sibapak yang jualan paket alat tulis nanti banyak yang tau.

Atau klau orang yg merantau kejakarta pas pulang kampung naik bis di terminal rambutan bisa di tunggu didalam bis saja nanti dia menawarkan daganganya seperti pedaganh asongan lainya.

Untuk Harga cukup murah satu paket  bungkus 10.000 tapi buat anak anda sangat berharga karena dengan kemasan yg indah. Dihitung hitung sih murah menurut saya, klau beli satuan lebih dari 10.000.

Itulah sekilas tentang kreatifitas pedagang asongan supaya tidak mudah gulung tikar harus punya ide ide yg unik dan bagus, supaya disukai konsumen atau pembeli.
Gambar tampak sebaliknya.
Maaf gambar kurang jelas saya foto malam saat pulang dari jakarta

Artikel Terkait

Jual Paket Alat Tulis Sekolah Yang Kereatif
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email