Saturday

5 Cara Mengatasi Sinyal Smatphone Lemah [Grosir Aksesoris Hp Di Tegal]


Cara Mengatasi Sinyal Phonsel Lemah Atau lemot.
Ketika kita sedang telpon orang tua atau saudara atau lainya tiba tiba sinyal lemah atau menghilang yang menyebabkan suara kurang jelas. Hal ini membuat kita kesal.
Disini saya akan memberikan tip bagaimana cara meningkatkan sinyal ponsel anda menjadi bagus dan tidak terganggu lagi saat anda sedang telpon. berikut tipnya
1.      Restart ponsel anda.
Saat ponsel kita kehilangan sinyal langkah pertama Matikan handphon anda dan nyalakan kembali maka sinyal ponsel anda akan mencari jaringan baru yang lebih kuat. Sehingga sinyal hp anda akan tambah kuat walaupun langkah ini belum tentu yang menyebabkan sinyal lemah.
2.      Cek isi daya batray ponsel anda
Biasannya hp android ketika isi batray lemah, maka ponsel akan otomatis daya batray ke modus penghematan daya, dan ini akan menyebabkan energy yang dikeluarkan mentransmisikan sinyal lebih sedikit.
Untuk itu baiknya matikan sinkronisasi pada aplikasi yang tidak digunakan.
3.      Cari lokasi sinyal yang lebih baik atau kuat.
Cara ini cara yang paling simple ketika kita sedang telpon tiba tiba suara kurang jelas disebabkan sinyal tidak kuat / lemah, kita mencari tempat yang lain seperti pada waktu kita tlpn di dalam ruangan sinyal kurang, maka kita keluar dari ruangan tersebut nntuk mendapatkan sinyal yang lebih bagus..
4.      Pilih oprator kartu yang cocok dengan daerah kamu,
Untuk hal ini baiknya ketika kita beli kartu perdana tanyakan terlebih dahulu pada konter tempat anda membeli kartu perdana, kartu apa yang pas buat didaerahnya, supaya saat kartu dipasang diponsel tidak kecewa dengan sinyal yang tidak ada atau kurng bagus, biasaya konter hal ini lebih paham,
5.      Gunakan komponen tambahan
Untuk mengunakan komponen tambahan tanyakan kepada tukang servis hp, untuk menyesuaikan hp anda, tapi perlu diinggat biasanya dengan menambah komponen yang tidak sesuai perangkatnya bisa menyebabkan kerusakan pada hp, bisa terjadi malah sinyal tidak ada.

Artikel Terkait

5 Cara Mengatasi Sinyal Smatphone Lemah [Grosir Aksesoris Hp Di Tegal]
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email