Saturday

Subhanallah !...Keajaiban Lafad Allah

Keajaiban Tulisan lafad Allah pada sebuah pohon atau buah - buahan sekarang sudah banyak kita temui. ini semua menunjukan kekuasaan Allah kepada kita.
 
Bahkan Banyak kejadian  aneh atau keajaiban Allah yang di tunjukan kepada Alam Semesta atau di dunia ini. diatara ada tulisan lafad Allah di buah Toman. tulisan Lafad Allah dibuah semangka. dan tulisan lafad Allah di pepohonan / kayu.

Allah itu Zat yang Maha Kuasa apapun yang dikehendaki Dia Maka akan terjadi.  Keajaiban Allah SWT didunia ini tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah sudah menghendaki maka akan terjadi, sesuatu yang tidak mungkin bagi manusia. bagi Allah itu mudah terjadi, karena Allah Zat Yang maha Kuasa, Dia menunjukan kedalam alam ciptaanya banyak dijumpai keajaiba keajaiban yang muncul yang tidak wajar seperti buah bertulisan kalimat Allah, kabut membentuk tulisan Allah, Bahkan ada batu yang bersujud menandakan alam bersujud pada Allah.

Inilah keajaiban keajaiban Allah yang ditunjukan kepada alam yang bertulisan kalimat atau Lafad Allah, antara lain yaitu :

Tomat BerTulisan Allah.

tomat ajaib ini bertulisan kalimat Allah, tidak ada maksud lain selain dari pada menunjukan betapa kuasanya Allah menciptakan alam ini, sampai sampai tomat bertulisan Allah yang sulit digambarkan, ini juga menujukan alam berzikir kalimat Allah.

Semangka Ber-Tulisan Allah.


Selain buah tomat bertulisan Allah juga ada Semangka yang didalamnya setelah dibelah ada kalimat tertulis Allah, semangka ini bukan cuman buahnya manis tapi juga ditemukan ada Tulisan Allah, Begitu ajaibnya buah ini setelah dibelah ada tulisan kalimat Allah, ini menujukan bahwah buah pun bisa berzikir kepada Allah atas izin-Nya, maka kita sebagai manusia yang katanya mahluk yang sempurna diantara ciptaan Allah sepantasnya kita harus sellalu bersyukur dengan zikir kepada Allah yang mudah mudahan hati kita kelak bertuisan kalimat Allah.

Rumah Lebah Bertulisan Allah.


Siapa yang tak kenal lebah, lebah adalah binatang yang mengeluarkan madu, dimana binatang yang satu ini namanya lebah banyak memberikan manfaat kepada manusia atas Izin Allah. sampai Allah menunjukan keajaiban pada sarang lebah bertulisan Allah, Subhanallah, lebah banyak mengeluarkan mandu yang bermanfaat juga berzikir kalimat Allah dengan membentuukan pada sarangnya kalimat Allah, begitu hebat kekuasaan Allah untuk ditunjukan kepada manusia, lebah saja bisa membuat sarangnya berzikir kalimat Allah.

Biji Kayu BerTulisan Allah.


Ini adalah belahan kayu bertulisan Allah, mungkin ini tak ada dalam benak manusia bahwa dalam belahan kayu ada tulisan kalimat Allah begitu jelas. manusia memiliki hati, jangan dikira kayu itu tidak memiliki hati, dalam gambar belahan kayu bertulisan Allah itu tertulis tepat pada hati kayu, mungkin kalau manusia selalu hatinya zikir kalimat Allah, Allah pun akan memberikan keajaiban pada manusia hatinya bertuisan Lafad Allah, sebagaimana belahan kayu tersebut dengan kejaibanya atas izin Allah bertuliskan kalimat Allah . subhanallah.

Kaktus Membentuk tulisan Allah.

Ternyata kaktus yang dikelilingi duri yang menakutkan ternyata bisa memberikan keajaiban atas izin Allah membentuk tulisan Allah, dengan zikirnya kaktus ini banyak orang yang tidak suka menjadi suka, banyak orang yang tidak mau melihat dengan membentuk kalimat Allah banyak orang yang ingin melihat inilah keajaiban Allah tunjukan kepada pohon kaktus, dengan kita selalu zikir kepada Allah maka orang yang tidak senang bisa menjadi senang, orang yang tidak mau bersahabat ingin menjadi bersahabat dengan pertolongan Allah melalui zikir kalimat Allah, seperti pohon kaktus yang berduri ini, kelihatanya berduri setelah membentuk tulisan Allah banyak yang suka.

Awan Membentuk Tulisan Allah.

Awan atau mendung jika keluar banyak yang menuduh akan terjadinya hujan, bahkan jika orang sedang menjemur baju kalu ada mendung akan dihujat karena menutupi sinar matahari. tapi kali ini awan ini menunjukan kejaibanya membentuk tulisan Allah, alam memang selalu berzikir tetapi zikirnya Alam tidak ditampakan dengan suara kalimat kalimat zikir, mungkin awan yang satu ini menunjukan kepada manusia bahwa dia pun berziki kepada Allah dangan membentukan lafad Allah.

Batu Permata BerTulisan Allah


Batu ini bertulisan Allah,
perlu diketahui bahwa keajaiban Alam yang menunjukan kalimat atau bertulisan Allah tidak dimaksud untuk dijadikan keyakinan yang salah seperti mempercayai hal itu memmberi manfaat atau madhorot, sesungguhnya kejaiban keajaiban Alam yang bertulisan kalimat Allah untuk menunjukan kepada manusia bahwa alam ini berzikir kepada Allah, menunjukan bahwa Allah itu berKuasa sesuatu yang tidak mungkin bagi manusia, Bagi Allah itu mudah hanya mengucapkan KUNFAYAKU maka jadi. sebagaimana dijelaskan dalam surat yasin

 Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" maka terjadilah ia.

Itulah Keajaiban keajaiban Allah yang ditunjukan kepada alam semesta dengan bertulisan kalimat Allah

Artikel Terkait

Subhanallah !...Keajaiban Lafad Allah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email