Friday

Keunggulan dan Kekurangan Hp Samsung Galaxy S7

Apa keunggulan HP Samsung Galaxy S7 sih?.
Samsung Galaxy S7 adalah smartphone flagship terbaru dalam produk samsung yang disiapkan untuk kelanjutan dari samsung Galaxy S6 yang diperkenalkan pada tanggal 21 Februari diajang Mobile Word Congres Di Barcelona, Spanyol. Samsung Galaxy S7 ini dapat sambutan yang baik bagi para pencinta samsung.

Kelebihan Samsung Galaxs S7 ini dibekali dengan sertifikat IP 68 yang dimaksud samsung Galaxy S7 ini punya ketahanan terhadap air dan debu yang sangat bagus. jadi bagi para pengunanya tidak usah kawatir jika kehujanan atau terkena air.

Samsung Galxy S7 juga dilengkapi dengan 4 GB RAM dengan kecepatan yang luar biasa, yang memiliki siklus kecepatan 1.6 GHz. Samsung Galaxy S7 dilengkapi dengan prosesor 820 snapdragon octa-core yang juga meliputi prosesor octa -core Exynos 8890 dengan kecepatan tambahan 2.3 GHz, ini juga mencakup Mali T880 MP 12 Graphics Processing Unit.


Samsung Galaxy S7 memiliki  dua varian yang berbeda termasuk 32 GB dan 64 GB internal. Itu memiliki slot kartu Micro SD yang dapat mendukung sampai  200 GB ruang penyimpanan. Memori RAM internal adalah 4 GB.

Galaxy S7 dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif  Super AMOLED dengan Corning Gorilla kaca 4 perlindungan. Ukuran layar S7 adalah 5,1 inci dan menawarkan resolusi layar 1440 X 2560 piksel.

Samsung S7 dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP dengan ukuran f/1.7 dan 26 mm. Kamera depan adalah 8 MP dengan ukuran lobang dan 22 mm f/1.7. Hotel ini menawarkan video Full-HD merekam dalam modus yang berbeda, yang terbaik berada di 2160 piksel. Smartphone ini menawarkan fitur yang berbeda seperti HDR otomatis, 4 K Video, OIS, Panorama, LED Flash, Face deteksi, Dual Video Recording, Dual Video Call dan banyak lagi.

Untuk Batray Samsung Galaxy S7  mengunakan Li-Ion 3000 mAh 
Inilah sekilas tentang HP Samsung Galaxy S7.

Artikel Terkait

Keunggulan dan Kekurangan Hp Samsung Galaxy S7
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email