Saturday

Awal Merintis Usaha Grosir Aksesoris Hp Di Tegal Bagian 1

Pusat Grosir Asesoris hp di Tegal
Kenapa harus jualan aksesoris hp. Sebelum membahas jual aksesoris hp, saya akan mengenalkan diri dan bercerita pengalaman jual aksesoris hp di tegal, saya pemain grosir aksesoris hp di tegal, sebelumnya saya penjual baju anak berpindah ke jual sandal berpindah lagi jual jajan ciki ciki beralih lagi ke jualan minyak wangi.

Saya dalam menjalani dunia bisnis aksesoris hp dari nol tidak tau pasaran harga dan tidak tau memasarkan produk aksesoris hp, modal saya adalah modal nekat jalankan jualan sambil belajar.

Pertama saya jual aksesoris hp berawal dari menjual minyak wangi / parfum yang saya titip titipkan di konter konter hp dan toko toko di desa desa dan pinggir jalan, kebetulan saya menitipkan minyak wangi di 350 toko dan konter.

Pada suatu ketika ada satu konter bertanya. Kebetulan sebelum nama toko martiza cell saya punya nama toko minyak wangi berkah wangi. Ada konter bertanya kesaya berkah wangi g jual aksesoris hp saja o, biar saya ambil sekalian belanjanya, karena pada waktu itu yang tanya baru satu dan dua konter saya abekan tetapi saya catat sebagai masukan saya.

Dalam perjalanan jualan minyak wangi saya justru sambil belajar banyak lainya, antara lain sebab masukan masukan orang lain tentang aksesoris hp, dari situ saya mencoba cari tau tentang orang yang jual aksesoris hp yang ada di tegal, alhamdulillah ketemu satu persatu.

Setelah saya menemukan para penjual aksesoris hp di tegal dan sekitarnya, saya mencoba membeli satu persatu masing masing prodak 3 pc terutama yang murah murah dan bisa di jangkau dengan ke uangan saya seperti, kabel data, charger, heandset dll. Saya mulai mencoba menawarkan dagangan asesoris hp saya alhamdulillah peminat ada, padahal pada waktu itu harga asesoris hp saya beli mahal banget harganya klau saya bicara untungnya 2000 / pc, padahal klau di jual langsung konsumen untungnya bisa 10.000.

Itu semua saya lakukan supaya saya bisa berjualan aksesoris hp yang saya rintis.

Grosir Akseoris hp di tegal.
Dalam perjalanan saya memulai bisnis / jualan aksesoris hp tidak selalu mulus ternyata banyak rintangan terutama saingan dalam menjual aksesoris hp di tegal mulai tidak sehat, seperti pemain pemain yang banyak modal cara menjuanya dengan harga murah dibawah setandar pasaran bahkan sampai sekarang. 
Terutama dalam penjualan pulsa di tingkat konter yang modalnya pas pasan banyak yang gulung tikar di tegal dan slawi.

Kenapa pedagang konter penjual pulsa banyak yg tutup ya itu sebabnya dari pemain yang modalnya banyak rasanya ingin menguasai pasar ahirnya membanting harga dengan harga murah.


Bagaiman cara mengatasi kondisi seperti itu biar teratasi. Tunggu jawabanya artikel bagian ke dua...

Informasi Pusat Grosir Asesoris Hp Di Tegal
Web ini adalah webset informasi tentang berbagai asesoris hp. untuk informasi Grosir asesoris hp toko Martiza Cell melayani berbagai jenis macam macam aksesoris hp yang dijual.

Produk yang diJual antara lain : Power Bank. Battrai Hp. Silikon. Chager / Ces cesan Hp. Tongsis. Kabel Usb. Musik Box. Antigores. Card Reader. Holder,  Ring Stan Dan lain lain , atau lebih tepatnya bisa datang langsung di toko langsung Martiza Cell di Perumahan Tiara Arum 2 Blog B25. Kel, kagok Slawi. Jaln, Lingkar Slawi Curug - Penusupan.

Untuk Pembeli Eceran bisa datang ke cabang Martiza Cell langsung yang bertempat di depan halte SMA N3 Slawi dengan nama toko M Cell.




Artikel Terkait

Awal Merintis Usaha Grosir Aksesoris Hp Di Tegal Bagian 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email