Thursday

Toko Aksesoris Hp Terlengkap Murah diTegal

Anda di tegal sedang mencari Toko Aksesoris Hp Terlengkap Murah di tegal untuk kebutuhan Konter atau Toko Hp anda, dan anda posisi didaerah Di Tegal, di Brebes, di Pemalang di Slawi, atau anda ingin menjadi Gudangnya Aksesoris Hp bagi pelangkan anda.
Baca Juga : Hp Aktivator SIM Card
Jangan lewatkan disini Martiza Cell Tegal menjual Aksesoris Hp siap melayani kebutuhan Aksesoris Hp Konter anda, supaya Konter Hp anda komplit dengan berbagai macam aksesoris hp yang kemungkinan besar pembeli aksesoris hp di konter atau toko hp anda tidak kecewa, (Baca Tip memilih hp yang berkualitas) karena setiap konsumen membeli aksesoris hp dikonter anda terpenuhi dan mesti ada. Kontak Martiza Cell

Disini akan saya uraikan jenis jenis aksesori hp dan fungsinya, supaya disaat pelanggan bertanya kepada anda, anda sudah mengetahui maksud dari aksesoris hp tersebut, jika anda memiliki pengetahuan lain silakan bisa berbagi dikomen blog saya, mungkin bisa bermanfaat pada yang lainnya,

Berikut beberapa jenis aksesoris hp yang saya jelaskan :

CaseHandphone

Fungsi utama dari case handphone adalah untuk melindungi handphone. Case handphone dibedakan menjadi dua yaitu, softcase dan hardcase. Keduanya memiliki bahan, bentuk, maupun fungsi yang berbeda.
Hardcase handphone pada umunya dibuat dari bahan yang keras dan padat seperti plastik hingga besi. Dibuat lebih “fit” dengan badan agar tidak gampang lepas. Kelemahan hardcase adalah mudah patah atau retak karena dibuat dari bahan yang solid.
Softcase handphone biasanya dibuat dari karet, kulit, dove, silikon, dan sebagainya. Jenis ini baik untuk meredam benturan sehingga membuat hp lebih awet. Biasnya softcase ini disenangi oleh pengguna smartphone.

PelindungLayar atau  Screen Protector

Screen protector kadangkala dijadikan satu paket dengan pembelian smartphone, tapi ada pula yang tidak. Jika tidak, maka Anda mesti mengeluarkan biaya lagi jika ingin memasangnya.
Sesuai dengan namanya, fungsi dari aksesoris hp jenis  ini adalah untuk melindungi layar smartphone agar tidak kotor atau tergores Adapun harga yang ditawarkan juga bermacam-macam, tergantung dari jenis dan ukuran layarnya.

SD Card/  Micro SD

Micro SD adalah salah satu jenis memori eksternal hp yang membantu kinerja HP. Micro SD bisa digunakan untuk menyimpan beberapa data seperti gambar, foto, musik, video, aplikasi, atau file jenis lain.
Dalam smartphone, biasanya tertulis kapasitas maksimal kartu yang bisa dimasukkan ke dalam hp tersebut. Ukuran micro SD yang biasanya tersedia untuk smartphone yaitu 2 GB, 4 GB, 8 GB, 16 GB, hingga 32 GB. Micro SD tersebut memiliki banyak varian merek serta class.

PowerBank

Smartphone adalah handphone yang canggih. Karena kecanggihannya tersebut, biasanya di dalam smartphone terdapat banyak aplikasi yang dijalankan. Akibat dari hal itu, biasanya konsumsi baterai pun menjadi lebih boros jika dibandingkan hp biasa. Sementara itu, kita tidak bisa menemukan tempat untuk mengisi daya baterai.
Untuk mengantisipasi hal itu, diciptakanlah aksesoris hp untuk mengisi daya baterai yang bisa Anda gunakan saat tidak ada arus listrik atau saat di perjalanan.

Earphone

Fungsi earphone ada bermacam-macam. Beberapa di antaranya  adalah sebagai antena radio dan juga bisa digunakan untuk mendengar musik serta menjawab/ melakukan panggilan telepon.
Saat ini, beberapa provider smartphone tidak menyertakan earphone sebagai salah satu kelengkapan atau paket saat membeli hp. Akan tetapi, Anda bisa membelinya di tempat yang menjual aksesoris hp.


Artikel Terkait

Toko Aksesoris Hp Terlengkap Murah diTegal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email