Wednesday

Jual Headset Bluetooth Di Tegal Slawi

Cara Mengunakan Headset / Earphone Bluetooth

Headset / Earphone Bluetooth

Seiring dengan kemajuan zaman, muncul beragam inovasi dimana salah satunya adalah earphone bluetooth. Keberadaan earphone bluetooth, membuat headset kini banyak ditinggalkan. Headset sendiri memiliki banyak kegunaan seperti untuk mendengarkan lagu atau bahkan sebagai alat bantu percakapan. Meski banyak guna, namun keberadaan earphone bluetooth dirasa lebih praktis.


Cara Menggunakan Earphone Bluetooth

Pertama : Langkah pertama adalah dengan mengaktifkan earphone bluetooth dengan cara menekan tombol power hingga lampu LED muncul dengan wana biru yang berkelip.


Kedua : Jika ponsel serta earphone bluetooth belum tersambung maka anda bisa menekan tombol power sedikit lebih lama hingga tampil lampu LED dengan warna merah dan biru yang berkelip.


Ketiga : Jika masih belum juga tersambung anda bisa mematikan terlebih dahulu dengan cara menekan tombol power hingga lampu LED muncul dengan warna merah berkelip, jika sudah, ulangi lagi dengan menekan tombol power lebih lama hingga muncul lampu LED dengan warna merah dan biru secara bergantian.


Keempat :Jika sudah, maka anda bisa menghidupkan earphone bluetooth pada ponsel dan pindai perangkat bluetooth baru hingga perangkat earphone bluetooth ditemukan. Setelah ketemu, anda bisa menghubungkannya lalu isi nomor 0000 jika ditanya mengenai pin number. Jika sudah terhubung secara otomatis, maka 0000 telah siap untuk digunakan.


Kelima : Jika ingin mengulangi proses penyambungan, anda cukup menghidupkan kembali earphone bluetooth anda hingga tampil lampu LED dengan warna biru. Jika sudah, maka manfaat earphone bluetooth pada ponsel telah bisa digunakan.


Hampir semua earphone bluetooth memiliki cara penggunaan yang sama mulai dari menghidupkan sampai menghubungkan juga PIN yang sama. Bahkan warna lampu LEDnya pun biasa menggunakan warna merah dan biru. Bukan hanya karena fakktor praktisnya melainkan juga faktor kamanan yang lebih baik, maka penggunaan earphone bluetooth lebih banyak digunakan.

Produk tersedia

Artikel Terkait

Jual Headset Bluetooth Di Tegal Slawi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email