Monday

Kegunaan Waterproof Di HP

keungulan dan manfaat Waterproof di HP

Makin hari jenis asesoris hp makin disempurnakan sebagai pelengkap para penguna hp. Baik dari Casing Hp. Merambat ke Silikon bahkan silicon sekarang berbagai model dari yang biasa sampai yang berkarakter kartun.
Sekarang hp banyak digunakan pada anak anak remaja sekarang yang fokusnya pada selfi dimanaa pun dia berada, maka terciptalah asesoris hp yang berupa  Waterproof untuk pengaman hp supaya bisa digunakan di dalam air sebagai foto selfi dalam air atau pun dalam posisi di air.
Apa sih Waterproof itu , Waterproof  adalah sebuah perangkat yang fungsi utamanya melindungi  hp dari kerusakan yang disebabkan oleh air. Dengan adanya Waterproof kita bisa leluasa mengunakan hp walaupun dalam keadaan hujan atau saat liburan dilaut.

Beberapa kegunaan waterproof:
Pertama : Waterproof itu di jadikan Melindungi HP saat musim hujan, hal ini sering digunakan oleh gojek online, karena mereka dalam beraktifitas tidak lepas dari hp. Maka perlu adanya Waterproof sebagai pelindung hp-nya.
Kedua : Waterproof juga banyak digemari anak muda sebagai pengaman saat berwisata di pantai, karena bisa Buat selfi didalam laut, atau bagi anak sekolah bisa digunakan saat olahraga  renang untuk mengabadikan kenang kenanganya saat berenang,
Ketiga : Waterproof ebagai pendukung untuk foto (memotret di dalam air) atau foto selfie di air.
Keempat : Waterproof melindungi dari kotoran,
Kelima : Waterproof menjaga ke amanan pada saat berkendaraan bisa di gantung di motor, kebanyakan ini digunakan ojek online
Secara fungsional, waterproof harus menjadi pelindung atau penahan air agar benda yang dilindunginya tidak basah.

Kekurangan mengunakan Waterproof :
Pertama : layar sentuh kurang peka.
Kedua : layar foto tidak begitu jelas
Ketiga : layar agak buram karena tertutup plastic Waterproof

Itulah Manfaat dan kekurangan Waterproof pada handphone
Mudah mudahan informasi ini bermanfaat
Untuk penjual Waterproof daerah tegal Klik Martizacell

Artikel Terkait

Kegunaan Waterproof Di HP
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email