Monday

Penjual Antigores Lengkap Ditegal

Jual Tempered Glass D Tegal
Jangan lewatkan hp anda dari antigores atau Tempered Glass, karena banyak fungsi antigores sebagai pelindung layar hp kamu, Supaya tidak terkena goresan dalam layar hp kamu, jangan bingung hp kamu sudah cari antigores tidak ketemu ketemu di toko asesoris hp, datang saja di toko Martiza Cell tersedia banyak jenis jenis antigores atau tempred glass.

Alamat toko martiza cell : perumahan tiara arum 2 blok B no 25, jalan lingkar slawi curug - penusupan. untuk cabang di depan SMA N3 Slawi,  nama M Cell.

silkan baca jenis jenis antigores / tempered glass dibawah ini :


Berikut ini beberapa jenis anti gores dan kelebihannya masing-masing. Anda bisa mempelajarinya, kemudian memilih salah satu yang cocok dengan smartphone Anda atau aktivitas Anda.

1. Clear atau Plastik
Bagi Anda yang ingin mendapatkan anti gores dengan harga murah, jenis clear ini bisa Anda pilih. Bahkan, anti gores ini mempunyai harga paling murah dibanding yang lain. Sesuai dengan harganya, anti gores clear sangatlah standar, cukup melindungi hp namun tidak memiliki ketahanan yang kuat. Namun begitu, anti gores clear memiliki warna paling jernih dibanding yang lain jika sudah dipasang pada hp. Jadi, buat Anda yang tidak begitu aktif menggunakan hp, anti gores jenis ini sudah cukup untuk Anda pasang.

2. Anti Spy
Bagi Anda yang ingin privasi pada hp tetap terjaga dari orang-orang sekitar meski Anda sedang mengoperasikannya, anti gores jenis anti spy bisa Anda gunakan. Dengan menggunakan anti gores ini, orang yang duduk berdempetan dengan Anda pun tidak akan bisa mengintip layar hp yang sedang Anda operasikan. Sudut pandang dari anti spy memang sangat terbatas. Namun, kelemahan dari anti gores ini adalah lebih tebal sehingga tampak buram. Selain itu, layar Anda juga akan tampak banyak pelangi.

3. Anti Glare
Sesuai namanya, anti gores ini berfungsi untuk menjaga pencahayaan pada layar hp Anda sehingga tidak menyilaukan mata. Kelebihan lain dari anti gores anti glare adalah tidak ada gelembung dan tidak meninggalkan jejak jari. Namun, kelemahannya menjadi agak gelap karena anti gores anti glare tebal seperti anti spy. Tapi, bagaimana pun juga, kelemahan ini tidak lebih berharga daripada sebuah privasi yang harus Anda jaga, bukan?

4. Tempered Glass
Tempered glass merupakan anti gores paling mahal karena memang mempunyai kualitas paling bagus. Anti gores ini terbuat dari kaca yang kuat, tahan goresan, dan tidak gampang pecah. Plusnya lagi, selain dapat melindungi dari kotoran, debu, air, dan sebagainya, tempered glass mempunyai permukaan jernih sehingga membuat mata tidak mudah jenuh melihat layar hp. Bentuknya yang kaku, memudahkan anti gores ini untuk dipasang tanpa ada gelembung udara.

Bagaimana? Dari informasi di atas, kini Anda sedah bisa menentukan anti gores yang tepat untuk hp Anda? Yang penting untuk Anda perhatikan, jangan lihat harga dan gengsinya. Pilihlah anti gores yang memang bisa benar-benar menjaga smartphone maupun Anda sebagai pengguna. Mulai sekarang, bijaklah dalam memilih aksesoris hp.

Artikel Terkait

Penjual Antigores Lengkap Ditegal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email