Thursday

Arti mimpi Melihat Bulan


Arti Mimpi Melihat Bulan
MARTIZAINFO_ Mimpi Melihat Bulan. Istilah mimpi mungkin semua orang ngalami yang namanya mimpi, baik mimpi yang bertanda baik maupun mimpi yang bertanda buruk, persoalanya bagaimana mimpi sendiri dalam pandangan islam, apa wajib kita percayai mimpi itu atau hanya sekedar bunga tidur. 

Baca Juga : Arti impi Bertemu Harimau
Dalam Firman Allah dijelaskan 
 لَقَدْ صَدَقَ اللَّهُ رَسُولَهُ الرُّؤْيَا بِالْحَقِّ ۖ لَتَدْخُلُنَّ الْمَسْجِدَ الْحَرَامَ إِنْ شَاءَ اللَّهُ آمِنِينَ

artinya :"Sesunggguhnya Allah akan membuktikan kepada Rasu-Nya tentang kebenaran mimpinya dengan sebenarnya: sesunggguhnya kamu pasti akan memasuki masjidil Haram Insya Allah dalam keadaan aman." 

jadi kalau merujuk ada ayat diatas mimpi itu bisa ilham dari Allah atau mimpi bisa jadi benar. atau mimpi itu datangnya dari setan bisa salah.

Ada Beberapa tafsir Mimpi melihat bulan sebagai berikut menurut primbon jawa mimpi bisa di terjemah kan

Arti Mimpi Melihat Bulan

Kabar gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi melihat bulan itu artinya Anda akan bertemu dengan orang yang diidam-idamkan selama ini, yaitu sang pacar.


Arti Mimpi Melihat Bulan Purnama

Pertanda bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa orang itu akan dielu-elukan banyak orang dan banyak yang simpati pada Anda, serta sukses dalam usaha.


Arti Mimpi Melihat Bulan Biasa, Berbentuk Normal

Bila seseorang mengalami mimpi melihat bulan biasa, bentuknya normal itu artinya Anda akan berhasil dalam hal keuangan atau finansial termasuk hal-hal percintaan atau asmara.


Arti Mimpi Melihat Bulan Berbentuk Aneh atau Tidak Wajar

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bulan berbentuk aneh atau tidak wajar itu artinya Anda akan dikhianati atau kecewa dalam percintaan atau pasangan Anda.


Arti Mimpi Melihat Gerhana Bulan

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 3 dan 4, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melihat gerhana bulan itu artinya Anda akan segera bertemu teman yang memiliki sebuah penyakit.


Arti Mimpi Melihat Bulan Tidak Bersinar

Sebuah pertanda kurang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab didalam primbon disebutkan bila seseorang mengalaminya itu artinya Anda akan alami hidup suram, maka segeralah minta perlindungan pada Tuhan YME, serta tawakal dan jangan lupa berdoa.


Arti Mimpi Melihat Bulan Jatuh ke Bumi

Hampir sama dengan mimpi nomor 2, karena primbon menyebutkan bila orang mengalami mimpi melihat bulan jatuh ke bumi itu artinya Anda dalam menjalankan usahanya akan berhasil.


Arti Mimpi Melihat Bulan Tertutup Awan Mendung

Bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda kurang baik, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan menghadapi suatu kegagalan atau akan mandek dalam usaha.


Artikel Terkait

Arti mimpi Melihat Bulan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email