Friday

Aplikasi HP Untuk Menunjang Pekerjaan



Aplikasi Hp Untuk Menunjang Produktifitas Pekerjaan
HP atau Smartphone jangan sampai terlalu menyita perhatianmu, jangan sampai HP yang kamu gunakan bukan membantu aktifitasmu, malah menurunkan produktifitasmu, Mengupgrade aksesoris hp terbaru dan menginstal game atau aplikasi terbaru menjadi tidak bermanfaat jika produktifitas kerjamu malah jadi menurun.

Smartphone merupakan hasil pembaharuan teknologi yang dimaksudkan untuk membantu manusia. Bukan hanya meberikan hiburan, tetapi juga membantu meningkatkan kualitas dan produktifitas kerja.

Sangat disayangkan jika smartphone yang kamu punya hanya kamu instal aplikasi chatting, social media atau game. Kamu harusnya bisa memanfaatkan teknologi dalam smartphone ini dengan lebih bijak supaya bisa memberikan dampak yang lebih positif.
Lalu aplikasi apakah yang bisa membantu urusan pekerjaan kita? Berikut ulasannya.

UC Browser.
Untuk urusan browser, UC Browser nampaknya sekarang ini sedang menjadi primadona bagi pengguna smartphone jenis android. UC Browser dipercaya mampu mengakses sebuah situs dengan lebih cepat.

UC Browser ini mampu menyesuaikan perangkat smartphonemu dengan koneksi internet yang ada. Jadi selain bisa memberikan akses yang cepat, browser ini juga lebih hemat kuota.

Untuk kamu yang hobby mendownload file, UC Browser memiliki download manager sendiri yang bisa memberikan kecepatan download yang lebih jika dibandingkan dengan browser lain. Dengan download manager ini kamu bahkan bisa meihat sebuah halaman saat sedang offline.

Evernote.
Dalam pekerjaan, jangan sampai kamu lupa untuk mencatat sesuatu yang penting. Terkadang membawa notebook atau buku catatan terasa tidak cukup efisien. Nah, kamu bisa menginstal Evernote dalam smartphonemu.
Tak hanya bisa untuk mencatat tulisan, evernote bahkan bisa digunakan untuk merekam suara saat rapat bahkan merekam video dan juga mengambil foto.

Penyimpanan Evernote menggunakan cloud atau penyimpanan secara online. Jadi misal kamu sedang tidak membawa HP, kamu masih bisa membuka file tersebut dengan akun Evernote milikmu.

CloudOn
APlikasi ini akan sangat membantu untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat maupun mengedit file document, excell, maupun power point.
Jadi dengan demikian kamu bisa bekerja dimanapun, tanpa harus membuka laptop. Lebih ringkas dan flexibel. Produktifitas kerja juga bisa lebih meningkat.
Dengan aplikasi ini kamu bahkan bisa membuka file yang sudah kamu simpan dalam penyimpanan cloud seperti menggunakan dropbox maupun google drive.

Google Drive.
Membackup data adalah suatu hal yang penting dalam pekerjaan. Kadang penyimpan data dalam flash disk atau di hardisk tidak cukup aman. Penyimpanan cloud menjadi salah satu solusi untuk kamu bisa memback up data.

Salah satu aplikasi cloud yang bisa kamu andalkan adalah Google Drive. Disini kamu bisa menyimpan segala jenis file pekerjaanmu dan membukanya dimanapun selama ada akses internet.

Jadi misal kamu lupa membawa flashdisk, tinggal cari akses internet dan buka file tersebut dari Google Drive. Kamu tidak perlu kuatir lagi ketinggalan file pekerjaan.

Any.DO
Jangan sampai alasan lupa membuatmu dimarahi bos. Kamu tidak pernah lupa mengupgrade aksesoris hp ke versi terbaru tetapi jika kamu lupa akan pekerjaan, itu sangat bahaya.

Aplikasi ini akan membantu mengatasi penyakit lupa mu. Aplikasi ini merupakan to do list manager. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mencatat semua hal yang harus kamu kerjakan atau kamu bawa. Tidak usah takut lagi lupa dengan janji dengan client.

Aplikasi ini akan membantumu mencatat dan akan mengingatkanmu di waktu yang tepat.

Tetaplah produktif dengan smartphonemu. Kamu boleh terus memperbaharui aksesoris hp milikmu dan bersenang-senang dengan game atau aplikasi social media di hp atau smartphone mu.

Tapi ingat, pekerjaan tetap harus diutamakan. Kamu harus tetap menjaga produktifitas kerjamu supaya bos tidak marah.

Artikel Terkait

Aplikasi HP Untuk Menunjang Pekerjaan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email