Tuesday

Cara Menyingkirkan Sihir Dan Jin Dari Dalam Tubuh [ Rumah Angker]

Ada bebrapa cara menyingkirkan dari ganguan jin dan sihir yang ada didalam tubuh atau rumah angkir, tetapi semua itu dikembalikan kepada keyakinan kita kepada Allah. sekalipun kita membaca doa doa untuk pengusir jin dan sihir dari seorang ulama besar kalau keyakinan kita kepada Allah menipis maka efeknya berkurang dibandingkan dengan orang yang memiliki keyakinan yang kuat kepda Allah Yang Maha Kuasa atas segala galanya.



Perlu diketahuilah, bahwa jin itu bila menyorotkan matanya untuk menimbulkan penyakit. Sorotan tersebut tidak jauh bedanya dengan racun ular yang dapat mematikan atau sakit yang membahayakan.
Kadang-kadang jin itu menjelma ular, lalu dengan sorotan matanya berhasil menembus mata manusia yang dilihatnya sehingga mengakibatkan fatal. Oleh sebab itu dalam syare'at Islam diserukan untuk membaca do'a-do'a untuk meminta perlindungan kepada Allah dari segala ke jahatan makhluk yang jahat.

Diantara do'a-do'a mohon perlindungan dari kejahatan jin adalah sbb :
1.Membaca Ayat Kursy tujuh kali pada segelas air, lalu disiramkan/diminumkan orang yang terkena gangguan jin. ( Baca Keutamaan Ayat Kursy )
2.Atau membaca Adzan pada telinga kanan dan Iqamat pada telinga kiri orang yang sedang kesurupan jin.
3.Atau membaca Ayat Kursiy sebelas kali, pada ubun-ubun orang yang terkena gangguan jin, insya Allah sembuh seketika ( tiapTtiap selesai membaca satu kali, lalu ditiupkan pada umbun-umbun sisakit ).
4.Membaca do'a nur buat ( NURUN NUBUWAH ) bisa ditakuti jin jahat.
5.Membaca Adzan dan Iqamat di tengah malam Jum'at bisa menyingkirkan gangguan jin, Insya Allah.
6.Jika ditempat-tempat angker ( bahasa jawanya )/ daerah wingit dibacakan Ayat Kursiy, dan ketika jatuh pada ayat "WALAA YAUDUHU HIFZHUHU- MAA WA HUWAL'ALIYYUL 'ADHIIM" diulangi sampai beberapa kali (beratus-ratus/beribu-ribu) insya' Allah jin-jin tersebut menyingkir dari tempat ter-sebut.
7.Jika musim Pagebluk, maka pada jam 12 malam di bacakan adzan dan iqamat pada empat penjuru desa tersebut, insya Allah selekas mungkin Allah menghilangkan wabah tersebut.

Adapun do'a yang pernah diajarkan oleh Nabi saw, ada- lah sbb :
Artinya : Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang paling sempurna dari kejahatan -makhluk yang Dia jadikan.
Karena Khaulah binti Hamimy pernah meriwayatkan, Aku pernah mendengar Nabi bersabda.
Artinya ; Barang siapa yang datang di suatu tempat, kemudian membaca :
Niscaya tidaklah memudharatkan dia oleh sesuatu, sehingga ia meninggalkan tempat itu.
(H.R.MUSLIM)
8.Membaca surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas bisa selamat dari kejelekan makhluk-makhluk jahat.
Diriwayatkan dari Aisyah ra :
Artinya : Sesungguhnya Rasulullah saw itu, ketika kembali kehamparan tidurnya, kedua tapak tangan nya dihimpun kemudian ditiupnya.
Lalu keduanya dibacakan Al-Ikhlash, Al-Falaq dan An-Nas. Kemudian dengan keduanya, di sapunya apa yang dapat di raba dari jasadnya Dimulai dengan keduanya atas kepalanya, mu kanya dan hadapan arah badannya. Dilakukan yang demikian itu tiga kali.
Aisyah ra berkata : Maka ketika beliau sakit aku disuruhnya memperbuat yang demikian itu.
(H.R.BUKHARI MUSLIM)
Mudah mudahan apa yang kita baca di qobul Allah dan kita semua selalu mendapat perlindungan dari Allah. dari segala kejahatan jin dan manusia serta bala tentaranya. aamiin.
teriam kasih

Artikel Terkait

Cara Menyingkirkan Sihir Dan Jin Dari Dalam Tubuh [ Rumah Angker]
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email