Tuesday

Toko Mainan Anak Di Tegal Yang Lengkap

Grosir Mainan Anak - anak Murah Di Tegal. Memang toko mainan anak dimana pun tidak pernah sepi dari pembeli, apalagi disajikan dengan harga murah, termasuk di grosir atau toko mainan anak di tegal selalu ramai oleh anak anak.

Untuk membeli mainan anak anak orang tua harus waspada jangan salah pilih mainan anak - anak yang membahayakan, sebaiknya sebelum membeli sesuaikan mainan anak - anak sesuai dengan usia anaknya.

Di Tegal sudah banyak grosir toko mainan anak - anak yang aman yg sudah sesuai setandar nasional,  bahkan untuk harga juga bervariatif ada yg mahal ada yg murah. tergantung besar kecilnya mainan itu.

Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung datang di toko mainan yg ada di tegal, antara lain toko mainan yang di tegal adalah sebagai berikut.
1.Tempat Jualan Ruko slawi
Tempat jualan ruko slawi , tempat ini sudah terkenal di kalangan orang slawi jika anda tidak tauh tempat ini Tanya saja pada abang tukang becak pasti tau tempat ini, untuk posisi tempat jualan mainan pintu utara ruko slawi dekat penjual burung burung / disebut pasar burung, disitu tersedia beraneka macam mainan anak anak dari yang termurah sampai yang termahal.

2. Mall Mc atau Mutiara Cahaya
Di mall Mc / Mutiara Cahaya juga disediakan bermacam macam mainan anak anak, jika anda berbelanja disini dan mau membelikan mainan buat sibuah hatinya bisa belanja mainan ditempat ini. Mainanya juga tak kalah banyak jenisnya seperti ditempat lain.

3. Depan Stasiun Tegal.
Bagi orang tegal kota bisa datang langsung di depan stasiun tegal maju sedikit di sebelah selatan banyak para penjual mainan anak anak yang bisa anda beli untuk si buah hatinya.

4.Jalan slawi - pangkah dekat sebelah utara jalan raya ada penjual mainan.

5.Mini market tiara juga menjual mainan di lantai 2.
Itu lah penjual mainan yang tetap artinya tidak berpindah pindah.

6. Grosir Mainan Anak Toko Tarzan. Anda bisa mengunjungi toko ini, bisa cek di google map-nya. Mudah di akses

Untuk Penjual mainan musiman bisa anda lihat pada musim hari minggu bisa anda datangi di alun alun slawi tempat didepan dinas kabupaten tegal disini setiap hari minggu pagi ramai sekali banyak penjual mainan , baju, makanan dll. Di tempat ini setiap hari minggu para pengunjungnya banyak sekali ada yang bertujuan jualan, mencari barang yang harganya murahm dan hanya sekedar olah raga .

Musim Metikan istilah umumnya pasar malam, metikan ini hanya ada pada musim akan panen tebu, yang bertempat di pabrik tebu pangkah atau daerah pangkah, biasanya pada bulan bulan tertentu, di bulan mei dan juni, disitu banyak para penjual kususnya mainan anak anak.

Artikel Terkait

Toko Mainan Anak Di Tegal Yang Lengkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email