Saturday

Modal Awal Usaha Grosir Aksesoris Hp Di Tegal Bagian 2

Cara merintis konter hp / aksesoris hp di tegal bagian 2, ... Pada bagian 1 sudah saya ceritakan baca : perjalanan usaha aksesoris hp ditegal bagian 1. Cerita kelanjutan bagian 1  saya akan jelaskan bagaimana bagian 2 usaha saya alhamdulillah dibilang jalan lancar sampai seperti sekarang ini.

Gabar dibawah ini cabang Eceran saja.
Di depan halte SMA Negri 3 Slawi.

Ada beberapa tip yang akan saya berbagi sama anda, Sebelum saya menjelaskan tip apa usaha konter aksesoris hp di tegal biar stabil. Perlu di ketaui sahabat blog saya, seperjuangan pengusaha konter hp, bahwa saya sendiri dalam dunia berdagang pulsa dan aksesoris hp sering mengalami pasang surut pembeli kadang juga ada bulan bulan tertentu konter hp sepi pembeli seperti bulan anak sekolah pada mulai masuk sekolah , hal ini dimungkinkan kebanyakan uang mereka di gunakan untuk beli peralatan sekolah anaknya seperti buku tulis, tas, sepatu dll,

Ada beberapa tip untuk mengatasi konter hp supaya tidak mudah gulung tikar / tidak tutup toko selamanya, berikut tip-nya dari Martiza Cell - grosir aksesoris hp di Tegal Jawa Tengah Indonesia.

1.untuk penjualan pulsa pemula sebaiknya jangan mengunakan cip masing masing kartu, seperti indosat sendiri, xl sendiri. Telkomsel sendiri dll.

Gunakan untuk penjualan pulsa dengan sistem pulsa multi atau mengunakan aplikasi agen pulsa. Baca : aplikasi jual pulsa murah.

2.untuk pemula usaha konter pulsa / aksesoris hp sebaiknya jangan ngontrak terlebih dahulu, caranya buka konter hp di rumah sendiri secara seder hana , uangnya yg mau buat kontrakan mending di belanjakan aksesoris hp. Baca grosir aksesoris hp di tegal.

Klau sudah rame baru cari tempat yang lebih rame tentunya di pinggir jalan.

3.sebelum tau pasaran usaha konter aksesoris hp kamu ramai jangan pinjam uang di bank. Hal ini sering dilakukan para pedagang kecil yg modalnya nekat langsung ambil pinjaman di bank tanpa melihat pasaran penjualan toko-nya rame atau tidak.

Karena klau dilakukan akan menyebabkan konter aksesoris hp tidak setabil dalam isi jualanya, sebab uang masuk dari penjualan hanya untuk setor bank saja, kecuali toko sudah benar benar stabil dan pemasukan stabil pinjam modal untuk menambah dagangan dan diperhitungan bisa setor dan ada kelebihan untuk perputaran barang kulakan.

4.Belajar menyisihkan uang hasil usaha entah 10.000 - 20.000 perhari, untuk uang darurat saat sepi, karena usaha kadang rame kadang sepi, uang itu bisa buat tambah modal.

5.Jangan menjatuhkan pedagang lainya dengan menjelek jelekan prodaknya atau yang lainnya.

6.Berdoa kepada Allah, banyak membaca istighfar. Lakukan solat duha.
7.sediakan uang sodaqoh perhari karena dengan sodaqoh rizki kita akan di tambah.
8.tawakal kepada Allah.

9.Jangan hanya menjual pulsa tapi isi konter kamu dengan aneka aksesoris hp dari yg paling murah, kabel data, charger, ring stan, tongsis, batre hp, di isi walau pun satu satu tapi lengkap,

10.sering berbagi informasi sesama konter lain , supaya harga stabil / bisa disamakan.
11.klau bisa ada servis hp-nya karena membantu sekali dalam menjualkan asesoris hp kamu.

12.Memberi harga aksesoris jangan terlalu mahal ikuti pasaran yang umum,

Itulah tip merintis usaha buka konter aksesoris hp dan pulsa mudah mudahan membantu kamu dalam ber wirausaha buka konter hp . jika ada pertanyaan seputar aksesoris hp bisa di komentar.

Artikel Terkait

Modal Awal Usaha Grosir Aksesoris Hp Di Tegal Bagian 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email