Thursday

5 Aksesoris Hp Wajib Anda Miliki


5 Aksesoris HP Yang Wajib Anda Miliki
Aksesoris ponsel banyak diburu oleh para pemakai dan pemilik ponsel. ada banyak alasan yang menyebabkan mereka berbondong bondong mencari aksesoris hp, mulai dari alsan melindungi hp hingga alasan kekinian, Aksesoris Hp memang dapat digunakan untuk bergaya bagi pemilik ponsel, terutama kaum hawa dan tinggal di per kotaan seperti JAKARTA, BANDUNG, SURABAYA, JOGJA,SEMARANG, dan tidak ketinggalan pula di Kota Tegal, Dengan mengunakan aksesoris hp akan tampak semakin cantik atau elegan.

Saat ini, ada lima aksesoris smartphone dan gadget yang wajin Anda miliki. Dengan menggunakan kelima aksesoris tersebut, Anda tidak akan ketinggalan jaman. Penampilan Anda pun akan semakin oke dengan aksesoris yang menempel pada handphone Anda. Berikut ini ulasannya:

Saat Anda dalam perjalanan jauh, sementara baterai hp Anda sudah hampir habis, maka benda yang paling Anda butuhkan pada saat seperti ini adalah power bank. Benda ini memang berfungsi untuk mengisi baterai hp seperti stop kontak. Bahkan, power bank saat ini tidak hanya digunakan untuk  perjalanan jauh saja. Di saat-saat yang tidak mungkin melakukan pengisian baterai melalui stop kontak, aksoris yang satu ini sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, bawa selalu power bank di dalam tas Anda sehingga dapat Anda gunakan sewaktu-waktu. Disediakan beberapa daya yang bisa Anda pilih, mulai dari 2.000 mAh hingga 10.000 mAh. Namun begitu, ada baiknya Anda menggunakan power bank yang mempunyai daya 8.000 mAh atau 10.000 mAh.


Bagi Anda yang hobi selfie, pasti tidak akan melewatkan aksesoris yang satu ini. Fisheye merupakan aksesoris yang berfungsi untuk melebarkan pemandangan di sekitar Anda sehingga tampak lebih artistik. Pada umumnya, aksesoris ini digunakan sebagai tambahan fungsi pada kamera utama smartphone Anda. Jadi, jangan sampai Anda ketinggalan dengan aksesoris ini. Abadikan selalu perjalanan Anda dengan fisheye.

Bagi Anda yang senang dengan pernik-pernik lucu yang menempel di handphone, pasti tidak akan melewatkan untuk menggunakan earplug. Biasanya, earplug dipasang di lubang headset. Oleh karena itu, jika lubang headset di handphone Anda tidak digunakan, pasangkan aksesoris yang satu ini. Dijamin, smartphone Anda semakin tampak indah karena bentuknya yang lucu dan model gambarnya yang menarik. Otomatis, penampilan Anda pun akan semakin trendi karena aksesoris ini.

4. Spiral Cord
Spiral cord adalah pembungkus kabel. Aksesoris yang satu ini berfungsi untuk melindungi kabel agar lebih awet dan tidak mudah putus. Saat ini, spiral cord memang sedang menjadi tren, terutama kawula muda. Selain membuat kabel tampak lebih indah, warna warni yang lucu dari spiral cord ini mempunyai daya tarik tersendiri. Kaum hawa yang notabene menyenangi benda-benda lucu, pasti tidak akan meninggalkan tren yang satu ini. Hanya dengan harga Rp3.000,00 hingga Rp5.000,00, Anda sudah dapat menggunakannya untuk mempercantik dan melindungi kabel Anda.

5. Customize Case
Customize case adalah aksesoris yang digunakan untuk mempercantik smartphone Anda. Saat ini, customize case yang sedang naik daun adalah yang menggunakan tambahan nama di bagian belakang. Oleh karena itu, aksesoris yang satu ini bisa juga digunakan untuk memberi identitas bagi smartphone Anda. Jadi, bagi Anda kamu muda, terutama wanita, jangan ragu menggunakan aksesoris ini untuk menunjang penampilan Anda.

Kelima aksesoris kekinian di atas tentu sangat menarik bagi pemilik smartphone maupun gadget, seperti Anda. Terlebih jika Anda adalah kaum hawa yang tidak mau ketinggalan jaman. Jangan mau ketinggalan jaman ya. Buatlah penampilan Anda semakin menarik dan gaul dengan menggunakan berbagai macam aksesoris hp.

Artikel Terkait

5 Aksesoris Hp Wajib Anda Miliki
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email