Wednesday

Refrensi Untuk Wisata Di Pantai Alam Indah Tegal

Wisata Keluarga Pantai Alam Indah Tegal Yang Sangat Populer
MARTIZAINFO_ Pantai Alam Indah (disingkat PAI) adalah objek wisata pantai yang berlokasi di Kota Tegal, Jawa Tengah. Tempat rekreasi ini dikelola oleh Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata. Dengan panjang sekitar 500 meter, mulai dari area Pelabuhan Tega. 

Jika anda berwisata di tegal sempatkanlah Berkunjung ke pantai alam indah ( PAI), rasanya kurang lengkap jika belum berkunjung ke Pantai Alam Indah. 
Baca Juga : Oleh oleh khas Tegal Yang populer
Anda bisa mengunjungi pantai ini yang terletak tidak jauh dari pusat kota. Ada banyak kegiatan menarik di sana. Tempat wisata ini menyediakan pemandangan alam pantai.

Momen Liburan Bersama Keluarga Di Pantai Alam Indah Tegal Momen yang indah saat liburan sekolah bersama keluarga untuk menghilangkan kejenuhan pikiran adalah berzikir kepada Allah Dari segi Rohani, tetapi sebagai manusia biasa saya juga ingin mencari hiburan sebagaimana manusia pada umumnya yaitu liburan wisata alam.
Baca Juga : 6 Tempat Wisata Di tegal yang terkenal
Saya Sebagai orang tegal tidak bingung mencari hiburan yang asik dan menarik karena di tegal banyak wisata alam yang sunggu indah baik guci air panasnya dan pemandanganya maupun di pantai tegal  yang indah yaitu PAI.

Liburan tahun baru 2017 saya pilih pantai alam indah kota tegal yang sudah tak asing lagi dengan sebutan PAI. Disini juga disediakan berbagai fasilitas hiburan bagi anak anak yang menarik,
Di Pantai Alam Indah kota Tegal memang mengasikan untuk anak anak terutama untuk bermain pasir di tepi pantai awalaupun panas terik matahari saat itu tak terasa karena ke asikan bermain pasir yang lembut.

Untuk tiket masuknya juga cukup murah Rp.3000 / perorang, 


Apa si Pantai Alam Indah Itu
Pantai Alam Indah (disingkat PAI) adalah objek wisata pantai yang berlokasi di Kota Tegal, Jawa Tengah. Tempat rekreasi ini dikelola oleh Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata.

Yang dilengkapi
Water boom
Area parkir yang luas
Rumah ibadah
Monumen Bahari
Anjungan
Kampung Seni
Panggung hiburan
Warung-warung di sepanjang pantai
Perahu wisata
Gardu pandang


Itulah pengalaman saya dan keluarga wisata di pantai alam indah di kota tegal.  

Artikel Terkait

Refrensi Untuk Wisata Di Pantai Alam Indah Tegal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email