Tuesday

6 Tempat Wisata Di Brebes Jawa Tengah Yang Terkenal

Obyek wisata brebes jawa tengah. Brebes Juga memiliki banyak wisata alam yang wajib anda kunjungi bersama keluarga. Sebagai warga brebes sekarang tidak usah bingung bingun jika liburan uang menipis cukup didaerahnya sendiri saja wisatanya sudah banyak dan ke indahanya tidak kalah dengan kota kota yang lain.

Brebes adalah salah satu kabupaten di jawa tengah, letaknya tetangga dengan kota tegal. Brebes juga terkenal dengan Telur Asinnya. Bahkan Brebes juga Terkenal dengan Tempat Wisata-nya yang banyak. Tempat Wisata Brebes  terdiri dari Wisata Alam. Wisata Kuliner semua Wajib untuk anda Kunjungi bersama keluarga saat liburan.

Berikut ada beberapa tempat wisata di Brebes jangan anda lewatkan, antara lain:

Wisata Pantai Randusanga Brebes
Pantai Randusanga adalah salah satu tempat wisata di Brebes, Pantai ini juga tidak beda jauh dengan pantai lainya yang terletak di Randusanga Kulon, Brebes. Letaknya yang dekat dengan jalur pantura hanya sekitar 7 km, yang mudah dijangkau dari jalan raya membuat Pantai Randusanga ramai dikunjungi oleh wisatawan. Di Pantai Randusanga, anda bisa bermain dengan pasir putih serta ombak yang tenang. Di pantai ini anda juga bisa melihat pembudidayaan ikan bandengan serta rumput laut. Baca Juga Pantai Alam Indah kota Tegal
Wisata Pemandian Air Panas Cipanas Buaran Brebes.
Tempat wisata di Brebes ini terletak di Desa Pengebatan, kecamatan Bantarkawung, Brebes. Pemandian air panas Cipanas Buaran, bisa untuk berendam yang terkena penyakit kulit supaya kuman kuman bisa mati, Pemandian air panas letaknya cukup jauh dari pusat kota Brebes yaitu sekitar 70 km. Pemandian air panas ini dikelilingi hutan pinus dengan udara yang masih segar, sehingga anda akan lebih nyaman berendam di pemandian ini.


Wisata Curug Putri Brebes.
Curug Putri mempunyai ketinggian sekitar 35 meter, dan terletak di Dukuh Padanama, Desa Mandala, kecamatan Sirampog, Brebes. Medan menuju Curug Putri cukup sulit, tetapi itu akan terbayar dengan keindahan yang terpampang di Curug Putri ini. Anda dapat melihat keindahan ornament epic di Curug putri, dengan cara melihat sekitar tebing di curug tersebut.
Wisata Ciblon Waterboom Brebes.
Kabupaten Brebes juga terdapat waterboon yang bisa anda jadikan tempat berlibur bersama anggota keluarga. Ciblon Waterboom sendiri merupakan tempat wisata di Brebes yang tidak pernah sepi pengunjung. Ada berbagai macam wahana air yang bisa anda lakukan di sini.
Wisata Kaligua Di Brebes
Di Kaligua anda dapat menikmati pemandangan kebun the, Goa jepang, Telaga Ranjang, serta Mata Air Tuk Bening. Tempat wisata di Brebes tersebut berada di Desa Pandansari, Paguyangan, Brebes.
Wisata Candi Pangkuan Di Brebes
Candi Pangkuan terletak di Desa Cilibur, kecamatan Paguyangan, kabupaten Brebes. Tempat wisata di Brebes ini berada di tengah hutan yang masih hijau, bisa anda nikmati alam yang begitu alamiyah dan usia hutan yang sudah mencapai ratusan tahun. Selain dapat menikmati hutan juga bisa menikmati kemegahan bangunan candi, anda juga bisa memberi makan sama kera-kera yang hidup di sana.


itulah tempat tempat wisata yang ada di kota brebes jawa tengah yang sudah terkenal di berbagai daerah di indonesia. anda bisa menikmati bersama keluarga dan jangan lupa mampir di wisata kota tegal baca wisata kota tegal yang terkenal

Artikel Terkait

6 Tempat Wisata Di Brebes Jawa Tengah Yang Terkenal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email