Monday

Grosir Asesoris Hp Di Tegal

SELAMAT DATANG
DIWEBSET  MARTIZA CELL
Kami menyediakan Grosir dan Eceran untuk produk aksesoris Hp siap melayani anda untuk daerah DI Tegal, Brebes, Pemalang, Jawa Tengah.
produk yang saya sediakan bisa anda buka dikatagori produk.
Atau sms ke nomer kontak diatas untuk menanyakan tentang jenis produk yang dijual antara lain produk yang dijual sebagai berikut Baterai Hp. Silikon. kabel data. Flashdis. chager. dekstop hp. tongsis. power bank. dll
Baterai HP
 Baterai hp pada umumnya memiliki tegangan 3.7 Volt DC dengan arus listrik mAh. untuk Lengkapnya klik disini




Charger adalah komponen penting dalam penggunaan handphone. Tapi kadang kita tidak menggunakan charger-nya dengan baik dan benar, serta tidak memedulikan perawatannya. Hal ini menyebabkan kerusakan charger sering terjadi.


,Sarung / Dompet  hp, 


 Ring Stant
Ring Stent adalah alat pengaman hp supaya tidak mudah jatuh.
 

Tongsis

headset, 
 Headset dalam pengertian umum adalah gabungan antara headphone dan mikrofon. Alat ini biasanya sering digunakan untuk mendengarkan suara dan berbicara dengan perangkat komunikasi atau komputer,


silicone hp
Silikon itu alat pelindung hp supaya tetap mulus.


Power Bank.
Powerbank adalah sebuah alat yang kecil yang praktis dan mudah di bawa kemana-mana, powerbank ini sendiri mempunyai fungsi untuk men-charge kembali ponsel saat kehabisan daya disaat berada di luar ruangan yang tidak terdapat stop kontak atau colokan listrik.


Kabel USB,
Kabel data USB (bahasa Inggris: Data Cable) adalah perangkat keras yang merupakan sarana sebagai penghubung antara ponsel dengan computer agar bisa berkomunikasi 



Musik Box, mp3

Flasdis. 

Flash Disk adalah alat penyimpan data/file yang berupa NAND. Di dalam perangkat ini, tertanam controller dan memori penyimpan data yang bersifat non–volatile alias tidak akan hilang meskipun tidak terdapat daya listrik. Komponen flashdisk lebih sederhana dan relative lebih sedikit dibandingkan dengan hardisk.


Memori


Anti Gores
Anti gores adalah alat pengaman layar handphone agar tetap mulus tanpa goresan tangan atau kuku dan benda lainya. Anti gores tidak hanya bias digunakan dihandphone saja dilaptop juga bias karena alat pengaman Touch Screen.


 Card Reader
Card Reader adalah nama untuk perangkat yang bisa membaca kartu memori seperti MMC, MicroSD, Memory Stick, dan sebagainya. Card Reader dihubungkan pada komputer melalui port USB.


dll.

Grosir Aksesoris Hp Martiza Cell Menyediakan Produk dengan kualitas bagus dengan harga yang bersaing untuk grosir garansi.. 

untuk harga bisa langsung menghubungi martiza cell 
Hp. 085712416084 
Mudah -Mudahan Info Ini Memper mudah anda berbelanja produk asesoris Hp, Kususnya Konter Asesoris Hp DiTegal

Artikel Terkait

Grosir Asesoris Hp Di Tegal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email