Friday

Analisis Modal Usaha Konter HP


Analisis Modal Usaha Konter Hp.  
MARTIZAINFO_ Usaha tanpa analisis / perhitungan tidak akan menghasilkan yang maksimal, jadi sebelum memutuskan untuk usaha harus melakukan analisa terlebih dahulu supaya dalam mengambil langkah untuk membangun usaha atau membuka toko seperti Toko Aksesoris Ponsel atau yang kita sebut konter hp. tidak mengalami kegagalan.


Banyak sekali disekitar anda bahkan teman atau saudara anda yang membuka usaha selalu gulung tikar, bahkan saya sendiri pernah berapa kali dalam menjalani usaha gulung tikar atau tidak hasil, tapi alhamdulilah usaha saya sudah berjalan.


Kenapa terjadi usaha gulung tikar atau tidak berhasil, ini sebabnya. kebiasaan kita itu usaha karena ikut ikutan teman yang sudah sukses atau yang lagi buming saat itu juga apa, maka berbondong bondong banyak orang yang mengikuti usaha tersebut. menurut saya sebaiknya jangan!.  lebih baik pikirkan matang matang terlebih dahulu, jika sudah betul betul prosepeknya bagus baru anda menetukan langkah usaha yang sama.
Baca Juga : tip membeli hp murah berkualitas


Anda ingin usaha sebaiknya betul betul diperhitungkan keseluruhanya kemungkinan kecil untuk gagal, maka ketika anda ingin usaha, sudah betul betul siap segalanya seperti utama modal usaha, modal usaha sendiri ada dua jenis pertama dari hasil simpenan atau nabung atau bantuan orang tua. kedua usaha dari hasil hutang baik di orang lain maupun di bank. 


Jika usaha anda modal - nya dari hutang perlu hati hati dan perlu rencana matang supaya tidak terjebak hutang. silakan buka artikel saya hutang menjadi untung. karena sering pengusaha pemula jika modal pertamanya hutang kebanyakan terjebak lama lama jika tidak bisa mengatur keuangan akan ludes usahanya dan utangnya masih

Ingat !!.jangan pernah percaya kalau ada usaha tanpa modal itu bohong tipu muslihat, setiap usaha itu harus modal hanya besar kecilnya usaha relatif melihat usahanya terlebih dahulu.


Disini saya akan sedikit memberi gambaran Modal usaha Konter hp dan Cukup mudah untuk buka usaha Aksesoris Hp. Modalnya Sederhana. untuk jual pulsa pun sekarang banyak mengunakan aplikasi jual pulsa bisa baca APLIKASI JUAL PULSA MURAH


Berikut Perkiraan Modal Usaha - Konter Aksesoris Hp bagi pemula.
Sewa Kontrakan / Ruko
:
Rp.  10.000.000  /Thn (perkiraan)
1 buah etalase (bekas )
:
Rp.    1.000.000 (fleksibel)
Honor SDM (jika ada karyawan)
:
Rp.       500.000  / Bln
Operasional, adm /ATK
:
Rp.       200.000  / Awal
Voucher perdana
:
Rp.    1.000.000  / Awal
Voucher pulsa (fisik dan elektronik)
:
Rp.    1.000.000
Macem Aksesoris Hp (bertahap)
:
Rp.    2.000.000  / Awal
hp nokia model lama 1 buah
:
Rp.       300.000
Jumlah Modal Awal                                  
:
Rp.   16.000.000.

Dimana kulakan aksesoris HPnya?..


Adakah di tegala Konter HP yang lengkap Di Tegal?

Martiza Cell Menyediakan segala bentuk aksesoris HP silakan hubungi saja No yang ada di kontak atas.
Baca Artikel menarik lainya :
  1. Cara sukses dibisnis online 
  2. Cara menghasilkan uang difacebook 
  3. Kunci sukses 
  4. Hp Aktivator SIM Card

Artikel Terkait

Analisis Modal Usaha Konter HP
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel saya? Silakan berlangganan gratis via email